SUSAH JADI COWOK

Dari milis sebelah nih semoga bisa haha hihi……….

*Dapat pacar cantik

Banyak permintaan. Biaya salonnya bisa buat hidup sebulan. Gak dikasih, minta putus aja.

*Dapat pacar jelek
Awal tahun sampe akhir dihina teman terus. Capek jelasin kalo dia inner beauty.

*Dapat istri jelek
Pulang kerja badan capek semua mau cuci mata tapi gak bisa bedain mana pembantu mana istri.

*Dapat istri cantik
Pagi pergi, istri masih tidur. Pulang, istri belum di rumah. Di meja ga ada makanan. Secangkir kopi harus bikin sendiri. Hanya ada memo kecil di kulkas ” Uang jajan ya, pa.. ” :*

*Hidup miskin
Hari2 dimaki tak berguna, padahal Tuhan belum kasih rezeki. Anak terlantar. Hari2 bertengkar.

*Hidup kaya
Istri super shopping, arisan, beli baju terus, jarang dirumah. Alasannya suami tak perhatian, kerja, kerja, kerja. Padahal kalo gak kerja gimana bisa shopping? Akhirnya cari kegiatan sendiri juga EH malah di bilang kita selingkuh.

Perilaku Cowo Vs Cewe :
Kalo cowo pake rok dibilang banci, tapi kalo cewe pake celana dibilang keren kali
Kalo cowo nangis dibilang lemah, kalo cewe nangis dibilang hatinya lembut.
Kalo cowo pinter dibilang ah emang udah seharusnya, kalo cewe pinter dibilang nilai plus.
Kalo cowo nampar cewe dibilang brengsek, kalo cewe nampar cowo dibilang emang tuh cowo brengsek.
Kalo cowo marah-marah dibilang cerewet kalo cewe marah-marah tandanya perhatian.
Cowo matre kelaut aje, cewe matre wajar kaleee….
Cowo ga mau bayarin dibilang pelit, kalo cewe ga mau bayarin ya wajar itu kan tugas cowo.
Cowo sensitif dibilang homo, cewe sensitif brarti lagi dapet.

Nah Nasib deh jadi laki2….

Tentang Admin

Panohan adalah sebuah desa kecil di kecamatan Gunem Kabupaten Rembang - Jawa Tengah. Menyimpan banyak potensi wisata alam yang belum tergali secara optimal. Sarana transportasi masih menjadi kendala utama untuk menjangkau daerah ini. Melalui blog ini saya mengajak semua pihak untuk mempromosikan potensi wisata alam PANOHAN
Pos ini dipublikasikan di Intermezo dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s